Kamis, 23 Oktober 2014

gili trawangan

Yang terbesar dari tiga pulau, Gili Trawangan menarik sebagian besar pengunjung, itu adalah sekitar tiga puluh menit naik perahu dari daratan sebelah barat laut Lombok dan teratur setiap hari kapal cepat berangkat Bali langsung ke pulau Trawangan dan semua kapal berhenti di Teluk Nare di daratan Lombok sebagai bagian dari perjalanan pulang.

Pantai-pantai Gili masih bubuk putih, air yang indah biru jernih dan mereka diposisikan sempurna untuk matahari terbenam di Bali Gunung Agung dan matahari terbit di Lombok Gunung Rinjani. Tiga puluh tahun yang lalu pulau-pulau Gili yang tak berpenghuni dan hanya ditemukan oleh pelaut orang Bugis dari Sulawesi. Itu hanya masalah waktu sebelum jenis backpacker petualang menemukan pulau-pulau dan dikembangkan Trawangan menjadi tujuan hippy pesta surga.
Gili Trawangan sekarang mengidentifikasi dirinya sebagai tujuan wisata yang besar cocok untuk keluarga dari segala usia. Berbagai baru hotel, villa mewah, dan bungalow butik sekarang melayani anak-anak dan menawarkan nilai yang baik. Beberapa memiliki layanan bayi duduk, dan dengan banyak kegiatan di pulau-pulau keluarga yakin untuk menikmati liburan pantai mereka sepenuhnya.
Unik ke Gilis semua bentuk transportasi bermotor masih tidak diperbolehkan - yang berarti satu-satunya cara untuk berkeliling adalah dengan berjalan kaki, dengan sepeda dan gerobak kuda yang dikenal sebagai Cidomos.
Salah satu tanda perubahan adalah baru-baru ini memperkenalkan empat mesin ATM s pada tiga Gili Trawangan dapat ditemukan di Hotel Vila Ombak dan Coral Beach.
Ini mungkin untuk mengikuti pantai di sekeliling pulau di sekitar dua jam berjalan kaki. Peregangan paling populer dari pantai `Goodheart '(peregangan utama) dan` Pantai Utara di mana snorkeling terbaik dapat ditemukan.

Semua pusat menyelam dan banyak operasi shack melapisi pantai menyewa peralatan snorkeling untuk sekitar Rp 50.000 untuk setengah hari.
Penjaja tidak begitu banyak masalah di Gili Trawangan seperti di Bali; Anda cenderung untuk menarik percakapan afriendly dari penduduk setempat daripada promosi penjualan hardcore.
Waspadalah terhadap arus yang kuat dan jangan mencoba untuk berenang di antara salah satu pulau.
Dengan lebih dari dua puluh lima tempat menyelam sekitarnya semua tiga pulau ada peluang untuk menyelam salah satu Gili terlepas dari di mana Anda mendasarkan diri sendiri.

Sebagian besar pengunjung tinggal di Gili Trawangan untuk fasilitas dan membuat hop singkat ke tempat menyelam. Setiap sekolah menyelam memiliki armada sendiri perahu cadik tradisional yang mengangkut penyelam lepas pantai untuk dinding dan terumbu mana yang terbaik menyelam dapat ditemukan.
Selain iming-iming jelas snorkeling dan menyelam, berjemur dan bar-hopping, Gili Trawangan memiliki cukup banyak gangguan untuk menjaga pengunjung geli dan terhibur sepanjang perjalanan mereka menginap.
Memancing dan piagam dapat dibuat dengan perahu cadik nelayan lokal yang menawarkan hari perjalanan dengan pancing dan pukat harimau.

Bio Rock adalah inisiatif lingkungan yang didirikan oleh Gili Eco Trust bahwa selama enam tahun terakhir telah menyelenggarakan lokakarya Bio Batu tahunan di Gili Trawangan. Kandang terumbu logam buatan diberi makan tegangan listrik konstan untuk mendorong regenerasi karang dan merupakan daya tarik alami untuk semua bentuk kehidupan laut. Sekarang ada lebih tigapuluh tiga proyek-proyek individu di Gili dan hal itu memungkinkan untuk snorkeling atau menyelam di sekitar mereka dan bahkan ada kursus khusus PADI disesuaikan untuk mendidik dan melibatkan masyarakat luas.
HAL YANG BISA DILAKUKAN -
Perjalanan Golf ke daratan Lombok dan sangat indah Lombok Kosaido Golf dan Country Club sangat dianjurkan. Cocok untuk semua kemampuan perjalanan ini adalah suatu keharusan sebagai pegolf tiba di lubang empat dengan speedboat di mana mereka dikumpulkan oleh kereta dan didorong ke clubhouse sebelum tee off. Struktur program dan lansekap membuat untuk pengalaman bermain golf santai, tidak terlalu menantang atau terlalu menuntut.
Sebelah lapangan golf adalah Hotel Tugu Lombok, sempurna untuk putaran pasca-golf minuman sebelum menuju kembali ke pulau-pulau dengan perahu.
Kuda Naik dengan anak laki-laki di Stud Stables, adalah cara yang bagus untuk melihat seluruh pulau. Perimeter
Gili Trawangan dapat berjalan di sepanjang pantai dan Stud Stables telah berpengalaman dan panduan profesional. Meskipun rute yang sangat santai dan sama sekali tidak menantang wahana kuda yang cocok untuk pengendara lebih terlatih.
Karma Kayak adalah cara sempurna untuk menggabungkan olahraga dengan alam. Pelatihan penuh dan sesi latihan dengan instruktur NKB / BCU berkualitas diberikan sebelum memulai dayung di saluran ke tetangga Gili Meno untuk piknik makan siang.
Cara yang baik untuk melengkapi hari pantai adalah untuk menangkap sunset di Pantai Utara `'dengan kendi Sangria dan Tapas segar dan BBQs.


sunber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar